Jumat, 03 Juni 2011

LIGA ITALIA

De Rossi Berang Dikaitkan Kasus Pengaturan Skor


Daniele de Rossi (c) AFP
Daniele de Rossi (c) AFP
PEMAIN TERKAIT
  • Daniele De Rossi
TIM TERKAIT
  • AS Roma

 Daniele De Rossi tak bisa menyembunyikan kemarahannya, setelah dirinya dikaitkan dengan kasus yang menimpa mantan pemain Internasional Italia, Giuseppe Signori.
Gelandang Roma tersebut, meski tidak termasuk dalam 16 orang yang ditangkap atas kasus pengaturan skor apalagi menjadi salah satu orang yang diinterogasi oleh kepolisian, namun tetap saja isu yang mengaitkan dirinya dengan kasus tersebut membuat gelandang yang emosional tersebut berang.
"Saya marah, referensi yang salah telah dibuat mengenai saya, padahal saya tak melakukan apa-apa" ujar De Rossi pada ANSA.
De Rossi mengakui dirinya tak bisa menerima dengan berita yang beredar.
"Saya tak bisa terima dengan pemberitaan yang muncul dalam berbagai surat kabar yang secara langsung berhubungan dengan hukum otoritatif."
"Saya sama sekali tak memiliki hubungan dengan kasus ini. Ada referensi yang dibuat tentang diri saya yang jelas salah dan palsu," tegas De Rossi yang posisinya di Italia tergusur akibat ulahnya menyikut pemain lawan.
De Rossi bahkan akan terus berusaha agar nama baiknya tidak tercoreng apalagi atas kasus yang sangat memalukan.
"Untuk alasan ini saya akan melindungi nama baik dan kejujuran saya di lapangan terhadap siapapun yang akan menghubungkan saya dalam kasus ini," terang De Rossi.
Beberapa waktu lalu memang sempat muncul gosip di media massa yang menyebut nama De Rossi sebagai salah satu pelaku pengaturan skor.
Meski tidak ada bukti yang sangat kuat atas gosip yang dilimpahkan kepada dirinya tersebut, De Rossi tetap saja gerah.
Pihak kepolisian dan jaksa yang menangani kasus ini pun juga menegaskan bahwa De Rossi tak ada sangkut pautnya dengan kasus ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | JCpenney Printable Coupons